World News

Jang Geun Suk Jaminan Laris di Jepang

Friday, May 20, 2011

Popularitas Jang Geun Suk makin bersinar di Jepang. Setelah serial ‘He’s Beautiful’ mendapat sambutan hangat, kini single debutnya ‘Let Me Cry’ berhasil menjadi jawara chart Oricon. Antusiasme untuk serial barunya, ‘Mary Stayed Out All Night’ pun makin meningkat. Tak hanya di Jepang dan Korea, demam Geun Suk juga sudah menjangkiti negara Asia lainnya, seperti Hong Kong dan Taiwan.


 Sumber: AsianPlus
Jang Geun Suk / ASIANplus
Ketika sedang disibukkan tur ‘2011 Jang Keun Suk Asia Tour The Cri Show’, single debut Jang Geun Suk berhasil membuat sejarah. Album single ‘Let Me Cry’ yang dirilis 27 April lalu berhasil menjadi jawara chart Oricon Jepang. Single-nya berhasil terjual lebih dari 119 ribu kopi dalam minggu pertama perilisannya.
Ini adalah kali kedua dalam sejarah tangga lagu Oricon bahwa artis solo pria berhasil mengambil alih posisi teratas dengan single debut mereka. Sebelumnya, penyanyi Masahiko Kondo adalah yang pertama mencatat prestasi ini pada Desember 1980 silam. Penyanyi non-Jepang lainnya, Ryu Si Won hanya sukses berada di posisi ke-2 dengan single Jepang pertamanya, Sakura pada April 2005.
Geun Suk rupanya berhasil memenangkan hati fans Jepang lewat serial ‘He’s Beautiful’. Apalagi, dia juga sering muncul di berbagai iklan Jepang, seperti Santori Seoul Makgeolli (anggur beras), Nature Republic, dan Lotte Duty Free. Selain itu, ‘Mary Stayed Out All Night’ yang dibintangi Geun Suk bersama Moon Geun Young ditayangkan di Jepang mulai 20 Mei. Banyak yang menduga jika popularitas Geun Suk akan terus meningkat setelah serial ini ditayangkan.
Baca cerita selengkapnya (Lariskan Majalah Jepang, Gelar Jumpa Pers di Hong Kong - Dihadiahi iPad2, Senang Namanya Dielukan Fans, Ditunggu-tunggu Fans Taiwan) di tabloid ASIANplus edisi 426

0 comments:

Post a Comment