World News

Sibuk, Emma Watson Tinggalkan Kampusnya

Friday, May 27, 2011



Emma Watson


Liputan6.com, Rhode Island: Aktris cantik Hollywood Emma Watson dikabarkan meninggalkan kampus tempatnya menimba ilmu, Universitas Brown, Rhode Island, Amerika Serikat. Apakah yang membuatnya meninggalkan kampus yang sangat dicintainya?

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran informasi tersebut, baru-baru ini, juru bicara Watson menyanggah bahwa rencana Watson untuk pergi dari Universitas Brown adalah karena dirinya mengalami pelecehan. Pemeran Hermione dalam serial Harry Potter itu memutuskan melanjutkan studi ke universitas lain karena gelar yang ingin dikejarnya tidak tersedia di Universitas Brown.

Pada Maret silam, Watson juga sempat berkeluh kesah dengan kepadatan jadwalnya yang menganggu jam belajarnya. "Seperti yang Anda tahu, aku cinta Brown dan aku mencintai belajar. Tapi, akhir-akhir ini aku sadar bahwa mengejar pendidikan dan ambisiku untuk terus berkarya dalam waktu yang bersamaan adalah hal yang mustahil."

Ia menambahkan: "Jadi aku memutuskan untuk rehat sejenak dari studiku dan fokus menyelesaikan pekerjaanku dengan Harry Potter. Aku akan terus mengejar pendidikanku, mungkin akan memakan waktu satu atau dua semester lebih lama dari mahasiswa normal.

0 comments:

Post a Comment