World News

Mendesak, Gisel Idol Korbankan Kuliah

Sunday, May 29, 2011


Mendesak, Gisel Idol Korbankan Kuliah
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar namanya, Gisella Anastasia atau dikenal Gisel Idol kembali ke dunia entertainment. Alumnus Indonesia Idol 2008 ini juga dinobatkan menjadi brand ambassador produk cat rambut K Pop Color dari Johnny Andrean.Dalam kesehariannya Gisel mengungkapkan selain sibuk kuliah dia juga tetap menyanyi secara off air. Penyanyi asal Surabaya ini sengaja membatasi pekerjaannya, meski terkadang dia mengorbankan kuliahnya apabila mendesak.
"Selama masih ada manajemen, paling kuliah sedikit dikorbankan. Tapi itu kadang-kadang. Jadi diusahakan seimbang," ujarnya saat ditemui Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/5).
Finalis Indonesia Idol 2008 ini juga sempat berakting di sebuah FTV. Namun dia tak meneruskannya dan lebih menekuni tarik suara.
"Basicly enak nyanyi, mungkin karena cepat ya. Namun kalau akting ternyata capek banget. Bisa berhari-hari, dari pagi ketemu pagi," paparnya
Meski hanya sebentar, namun Gisel sempat merasakan serunya berakting. Dia juga bisa mencuri ilmu dari senior untuk diterapkannya.
"Beda-beda sih serunya. Kebetulan di akting juga saya baru, jadi saya banyak menemukan hal yang baru juga. Pun ketemu yang senior, bisa curi ilmu dari mereka," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment