World News

Lady Gaga Juga Manusia

Friday, May 27, 2011



Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi kontroversial Lady Gaga yang selalu tampil memukau dan percaya diri, ternyata juga merasakan tertekan dengan glamornya dunia Hollywood. Seperti dilansir Dailymail, belum lama ini, saat diwawancara televisi HBO sebelum konsernya, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta mengungkapkan perasaannya akan tekanan untuk berpenampilan sesempurna mungkin di hadapan para penggemarnya.

"Terkadang saya merasa seperti pecundang. Setiap pagi saya harus bangun dan meyakinkan diri bahwa saya adalah superstar. Penggemar saya sangat membutuhkan saya untuk tampil," ungkapnya. Sambil berurai air mata, ia mengungkapkan:" Tapi saya merasa beberapa orang ingin menghancurkan saya. Saya hanya punya keyakinan diri bahwa saya tidak bisa dihancurkan. Kalian tidak akan pernah bisa menjatuhkan saya."

Penyanyi eksentrik berusia 25 tahun itu membeberkan pula, "Kalian tidak tahu bagaimana menderitanya saya harus berpenampilan seperti ini semua yang saya kenakan ini adalah palsu, hanya riasan tebal dan wig yang menutupi keaslian diri saya. Mereka tidak pernah tahu hal itu."

Pelantun Born This Way ini juga pernah mengungkapkan kepada Majalah Cosmopolitan bahwa dirinya selalu menjadi bahan ejekan oleh teman-temannya saat masih sekolah dulu. Setelah mengungkapkan curhat alias curahan hatinya, Gaga pun larut dalam doa. Ia berharap agar dirinya selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi itu semua

0 comments:

Post a Comment