World News

Robert Pattinson, Gelandangan Kaya Raya

Saturday, May 28, 2011

Robert Pattinson, Gelandangan Kaya Raya
Robert Pattinson @ aceshowbiz.com


Kamis, 05 Mei 2011 13:29
Kapanlagi.com - Muda, ganteng, terkenal, kaya raya. Sepertinya hidup Robert Pattinson memang sempurna, tapi siapa sangka kalau bintang TWILIGHT ini adalah seorang 'gelandangan'!Justru karena kesibukannya yang luar biasa sebagai seorang aktor-lah yang menyebabkan Pattinson tak punya rumah permanen. Selama ini bintang yang besar di London ini hidup 'nomaden' dengan mewah karena harus keliling dunia demi kepentingan syuting.
Robert sendiri sudah pernah berniat membeli sebuah rumah, namun sepertinya langkah ini tak cocok buatnya, karena tak lama setelah perjanjian disepakati, dia mendadak panik. Sekarang sebaliknya, Pattinson sering merasa 'hampir gila' karena tak punya rumah.
"Aku hampir membeli sebuah rumah di Los Angeles. Tapi 20 menit setelah kontraknya kutandatangani, aku mulai ketakutan. Jadi aku tak punya rumah atau tempat tinggal," akunya.
"Terkadang rasanya aku hampir gila karena tak punya tambatan. Kuharap aku bisa segera menetap, tapi untuk beberapa tahun ke depan, aku akan sibuk syuting ke mana-mana," tutupnya. (ace/mae)

0 comments:

Post a Comment