World News

Jessie J Terobsesi Jadi Tenar

Friday, May 27, 2011



Jessie J
Liputan6.com, London: Penyanyi Jessie J terobsesi untuk menjadi tenar. Bahkan, ia berkeras tidak akan menyerah sebelum dirinya berhasil mengalahkan ketenaran Lady Gaga, Katy Perry, dan Rihanna.
"Aku ingin berada di sana bersama Perry, Gaga dan Rihanna. Aku tidak ingin menjadi gadis Inggris biasa yang hanya mencoba dan tidak berhasil. Aku tidak akan berhenti sampai aku mencapainya," kata Jessie, seperti dilansir Contact Music, belum lama berselang.
Jessie berharap musiknya dapat dinikmati oleh pencinta musik di seluruh dunia. Ia juga mengaku siap bekerja keras untuk meningkatkan penghargaan bagi para seniman Inggris.
"Aku pada dasarnya berusaha merilis karyaku ke seluruh dunia secara serentak. Benar-benar luar biasa dapat mengetahui bahwa musikku terdengar sampai ke Amerika Serikat, Jepang dan Australia. Aku ingin mengibarkan bendera Inggris di seluruh dunia dengan musikku. Aku rasa Inggris membutuhkan seseorang yang tangguh yang bisa memenuhi ambisinya,"

0 comments:

Post a Comment