World News

Intan Nuraini Bermimpi Buka Restoran

Friday, May 20, 2011

Kecintaannya terhadap makanan, membuat artis Intan Nuraini bermimpi untuk membuka restoran. "Itu impian aku. Pengennya buka makanan lokal tapi di luar negeri. Misalnya buka soto Betawi di Australia. Tapi yang makan orang luar," ujarnya saat ditemui di Smooking joe's East mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2011) malam.

Sumber :CekRicek
Intan Nuraini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Jakarta-C&R/OMG- Kecintaannya terhadap makanan, membuat artis Intan Nuraini bermimpi untuk membuka restoran. "Itu impian aku. Pengennya buka makanan lokal tapi di luar negeri. Misalnya buka soto Betawi di Australia. Tapi yang makan orang luar," ujarnya saat ditemui di Smooking joe's East mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2011) malam.
Niatannya untuk membuka restoran soto Betawi lantaran wanita kelahiran Jakarta 26 tahun lalu itu, teramat hobby dengan makanan khas Betawi tersebut. "Aku termasuk pencinta makanan. Segala jenis makanan aku suka. Dari internasional sampai lokal. Karena aku orang Betawi, aku sangat suka soto Betawi. Kalau internasional aku suka pasta dan steak," paparnya.
Keinginan membuka restoran masih menjadi wacana dalam benak Intan. Untuk itu ia sedang giat menabung guna menggapai impiannya. "Tunggu modalnya dululu karena butuh kesiapan, ketekunan dan modal yang kuat," ujarnya. (Deva)

0 comments:

Post a Comment