World News

Julia Perez Hilangkan Grogi dengan Goyang

Friday, May 20, 2011

Menjadi peragawati bukanlah pekerjaan utama Julia Perez alias Jupe. Namun ia didaulat perancang Defrico Audi menjadi model dalam pergaan busana karya Defrico Audi. Gaston sebagai sang kekasih juga setia menemani. Namun Jupe belum terbiasa dengan aroma catwalk, karena ia memang bukanlah seorang peragawati profesional, ia sedikit bikin 'ulah' untuk menghilangkan grogi.

Sumber: CekRicek
Julia Perez|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Jakarta-C&R/OMG- Menjadi peragawati bukanlah pekerjaan utama Julia Perez alias Jupe. Namun ia didaulat perancang Defrico Audi menjadi model dalam pergaan busana karya Defrico Audi. Gaston sebagai sang kekasih juga setia menemani. Namun Jupe belum terbiasa dengan aroma catwalk, karena ia memang bukanlah seorang peragawati profesional, ia sedikit bikin 'ulah' untuk menghilangkan grogi.
Jupe pun mengeluarkan goyangannya saat di atas catwalk untuk menghilangkan rasa groginya. "Iya tadi ada Gaston, dia tau aku banget, jadi aku ini kan gerogian. Jadi yang bikin aku semangat itu, ya aku goyang-goyang dikit tadi. Jadi untuk ngilangin gerogi itu aku goyang-goyang," ucap pelantun 'Belah Duren' sambil tertawa.
Karuan saja body seksi Jupe yang berbalut busana Sefrico Audi itu tetap menjadi sorotan penonton. Body Julia Perez yang seksi memang membuat mata lelaki terbelalak, termasuk pacarnya pesepakbola Gaston. "Kalau Gaston suka ini aku (sambil menunjuk bokongnya), my butt. Terus dia suka gigi aku dan dagu," ucap Jupe. (Ichsan)

0 comments:

Post a Comment