World News

Delon dan Yeslin Ingin Bulanmadu Keliling Eropa

Friday, May 20, 2011

Mengecap manisnya bulan madu pasti impian semua pengantin baru, termasuk bagi Alexander Liauw Delon Thamrin atau Delon dan istrinya Yeslin Wang yang baru menikah hari ini,


Sumber: CekRicek
Yeslin-Delon|Foto: Jefrima C&R
Jakarta-C&R/OMG- Mengecap manisnya bulan madu pasti impian semua pengantin baru, termasuk bagi Alexander Liauw Delon Thamrin atau Delon dan istrinya Yeslin Wang yang baru menikah hari ini, Jumat (20/05/2011).
Pasangan itu juga telah mempunyai impian untuk bulan madu keliling Eropa. Sayangnya hal itu tidak bisa dengan cepat terealisasi, karena Delon mempunyai pekerjaan yang harus dituntaskan.
"Maunya Eropa ya seminggu lah ya, tapi mungkin bulan juni. Karena dua hari setelah ini ada job," ucap Delon seusai menggelar pernikahannya di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (20/05/2011).
Meski tak sempat bulan madu, baik Delon maupun Yulian ingin segera memiliki momongan. "Kita maunya soon, tahun depan katanya tahun yang bagus," ucap Delon.
Pernikahan Delon sendiri berjalan khidmat dan lancar. Usai resmi menjadi suami istri Delon pun langsung menanyikan lagu untuk sang Istri. (Ichsan)

0 comments:

Post a Comment