World News

Kate Middleton Hanya Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga

Saturday, May 14, 2011


Kate Middleton Hanya Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga
Kate Middleton @ splashnews.com


Kapanlagi.com - Dengan statusnya sebagai 'putri baru', tentunya Kate Middleton menjadi sorotan publik. Namun, justru hal inilah yang dihindari Kate, dengan berniat berkonsentrasi untuk menjadi seorang ibu rumah tangga bagi Pangeran William.Setelah menikah pada 29 April lalu, Kate ternyata lebih memilih untuk 'menutup diri' dan melepaskan kesempatan untuk bekerja. Seperti dilansir Splashnews.com, sebuah sumber menyatakan bahwa Kate ingin menjadi seorang 'istri personil Royal Air Force biasa', walau yang dinikahinya adalah seorang Pangeran Inggris.
Sumber yang sama menyatakan bahwa dirinya takkan hadir di acara-acara resmi tanpa suaminya, dan akan mengikuti jejak Camilla Parker, atau Duchess of Cornwall, sebagai 'pendamping suami'. Istri Pangeran Charles ini juga telah menyatakan akan membantu Kate menjalani peran barunya.
Pangeran William juga akan segera kembali bekerja sebagai pilot Royal Air Force Search and Rescue, dan kabarnya dia juga tak ingin membawa sang istri pada sorotan media yang berlebihan. Kate dan William pun dilaporkan akan segera 'hijrah' ke rumah mereka yang jauh dari sorotan media, di daerah peternakan di North Wales

0 comments:

Post a Comment