World News

Drive Blak-Blakan Soal Keluarnya Anji!

Sunday, May 15, 2011


Drive Blak-Blakan Soal Keluarnya Anji!
Kapanlagi.com - Keluarnya sang vokalis dari Drive ternyata berpengaruh dari band yang mulai didirikan sejak tahun 2002 ini. Anji yang tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu membuat kecewa para personil lainnya. Budi Raharjo, selaku salah satu pendiri Drive pun blak-blakan soal keputusan sepihak Anji dari bandnya.Ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (3/5) malam, Budi menuturkan bahwa Drive masih baik-baik saja meski para personil lainnya seperti Adi Sukarno Suryo dan Ilhamsyah Dyego merasa sangat kecewa.
"Dia bersolo karir kita juga pertama nggak diberi tahu kalau dia sudah dikontrak sama Emotion. Padahal kita bilang, 'Ntar aja Ji pas keluar album ke-4 karena bikin image Drive kuat dulu baru keluar," tutur Budi, "Tapi tiba-tiba Anji datang ke kita dan bilang, 'Guys, gue harus keluarin album solo nih karena sudah ada kontrak nih'. Itu kejadiannya setelah album ke-2, tapi kita memendam itu semua, kita coba mengerti dia apapun resikonya kita jalanin."
Tapi ternyata penyebab Anji keluar, lanjut Budi, awalnya bukan sekedar bersolo karir. Tetapi lebih karena cek-coknya dengan manajer Drive karena masalah pribadi. Selama ini Anji juga dianggap tidak komitmen dengan aturan yang disepakati oleh Drive. Anji kebanyakan punya jadwal di luar tanpa sepengetahuan Drive yang akhirnya membuat jadwal mereka bentrok.
"Anji punya jadwal sendiri, bahkan manajer pribadinya saja tidak tahu dan akhirnya ada beberapa jadwal yang bentrok. Dan ditambah dengan cekcoknya Anji dengan Robert (manajer Drive), Anji sempat bilang, 'Pilih gue atau Robert? Maksudnya kalau Robert di Drive, gue (Anji) keluar aja'. Gue bilang, 'Nggak bisa gitu, semua masalah bisa diselesaikan'," ungkap Budi.
Masalah itu, kata Budi, sempat teredam. Namun dua minggu lalu Anji tiba-tiba mengirimkan email dengan tanpa ada kata sorry. "Salah satu tulisannya Anji, 'Tidak bisa lagi meneruskan karir bersama Drive'. Gue adalah salah satu orang yang bisa terima dengan keadaan itu, masa mau bilang gitu aja lewat email? Gue sempat lempar kekecewaan gue lewat Twitter," ujar Budi.
"Akhirnya kita ngobrol berempat untuk masalah ini. 'Lu mau berapa bulan di Drive?' Ya, karena Anji sudah sempat take vocal untuk single Seakan Di Surga, kalau Anji keluar bagaimana mempromosikannya? Ada kesepakatan untuk meneruskan Drive featuring Anji selama tiga bulan sampai Juli," sambungnya

0 comments:

Post a Comment