World News

BUluh Perindu Budidaya Jawa

Wednesday, August 17, 2011

Ngak neko-neko, Ngak Aneh-aneh
cuman sebuah buah dari rumput liar yang biasa tumbuh di pegunungan jawa...

kata orang-orang sich bisa di gunakan untuk Pelet dan pelarisan.....
selama ini aku blum pernah buktikan itu dari hasil buluh perindu
Keaslian buluh perindu : di kasi air/ ludah/ di lumat di mulut.... maka akan bergerak2.......
katanya semakin kenceng bergeraknya maka besar pula energi si pemiluk buluh perindu...
namun berdasarkan pengalaman saya.. semakin kenceng buluh perindu saat di kasi air.. maka semakin tua pula umur buluh perindu saat di ambil dari Rumputnya   
yang saya lihat di forum-forum/ di web-web<< , kayaknya semuanya pada bohong deh.... kan agak ada aura/ hal mistiknya.. kenapa bisa di jual mahal yah??????????????????????????
kalo memang bisa di jual saya mau jual deh.. ekekekke untung dong jika ada pembeli di sini saya tawarkan buluh perindu asli (budidaya jawa)<<KW2 ....
Harga : 10 Helai buluh perindu 50ribu
1 Pot : rumpun/ masih hidup dan bisa di budidayakan harga 2 juta
Pembayaran melalui Paypal.. 
namun sepertinya saya akan kesulitan mengirimkan dalam bentuk pot   << trus gimana yaw
klo berminat hub facebook saya ... akan selalu online  magic_andha@yahoo.com

 

NO tipu.. Tipu Kos permanen ... ekekekekekekke

5 comments:

apaan nih

Unknown said...

wkwkwkwkkwk anu nis... buah dari rumput liar

gr79 said...

gue mau jual buluh, buluh ketek wkwkwkwkwkwkwk

Mas saya minat mas ,,, hubungi saya di YM ,, di ridwan.jontor@yahoo.com

vixiy said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment