World News

Carla Bruni Hamil Anak Sarkozy, Kembar

Thursday, June 2, 2011

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Mantan supermodel yang kini menjadi istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy menuai spekulasi media pekan ini. Adalah bocoran majalah Voici yang terbit di paris yang memulai, dengan mengabarkan dia tengah hamil anak kedua dan pertama dari Sarkozy; kemungkinan kembar.
 Voici menyatakan, sang jabang bayi akan lahir pada bulan Oktober.
Klaim datang setelah  Bruni - yang juga dikatakan telah berhenti merokok -  mengisyaratkan ia dan suaminya 56 tahun sedang menantikan bayi.
Ketika ditanya secara langsung apakah ia hamil dalam sebuah wawancara pada hari Senin, ia menjawab menggoda bahwa dia akan "tetap membisu tentang itu untuk melindungi sesuatu".
Mrs Bruni-Sarkozy diminta oleh salah satu dari enam pembaca surat kabar Le Parisien yang diundang ke Istana Elysee untuk mewawancarainya untuk menjawab pertanyaan, "Apakah kamu mengharapkan bayi?"
Dia menjawab: "Jika Anda akan mengizinkan saya, saya lebih suka tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang keluarga saya."
Pada waktu hampir bersamaan, majalah Perancis Closer pekan lalu memuat komentar off the record pembantu Sarkozy yang mengisyaratkan hal yang sama. Jika rumor itu benar, maka publik Prancis akan menyaksikan Sarkozy berkampanye dengan dua bayinya mei tahun depan untuk jabatan keduanya

0 comments:

Post a Comment