World News

Achmad Albar Bantah Sudah Menikah

Thursday, June 9, 2011

Vokalis Band legendaris, Achmad Albar baru saja menunaikan ibadah umroh dengan Dewi, kekasihnya. Mantan suami Rini S Bono itu, selain Umroh dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Benarkah?


Ahmad Albar|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Jakarta-C&R/OMG- Vokalis Band legendaris, Achmad Albar baru saja menunaikan ibadah umroh dengan Dewi, kekasihnya. Mantan suami Rini S Bono itu, selain Umroh dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Benarkah?
"Nggak, belum. Saya berangkat dengan Dewi, Odi agam, Hermanto Nurdin, Aisuhana dengan istrinya. Silahkan tanya pada mereka," tutur Achmad Albar saat dikonfirmasi di JIXPO kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (9/6/2011).
Meski begitu, pria berambut keribo itu, tak menampik mempunyai niatan untuk menikahi Dewi, kekasihnya itu. "InsyAllah doain saja," paparnya.
Dalam ibadah umrohnya, lanjut ayah dari Fachri Albar itu mengaku tidak mempunyai doa khusus selama berada di tanah suci Mekkah. "Baru kemarin balik, saya bersyukur saja semua berjalan baik. Saya selalu berdoa yang terbaik buat keluarga dan kawan-kawan. Nggak ada doa khusus

0 comments:

Post a Comment