World News

Anji Bakal Jadi Vokalis Dewa 19?

Monday, May 10, 2010

Pilihan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu konon kabarnya hanya sebuah taktik yang dilakukan Anji untuk melangkah ke karir yang lebih tinggi.



KapanLagi. com,

Anji Drive
Pilihan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu konon kabarnya hanya sebuah taktik yang dilakukan Anji untuk melangkah ke karir yang lebih tinggi.
Kabarnya, Anji bakal ditarik menjadi vokalis super grup Dewa 19. Hal ini terlihat saat beberapa kali dalam jumpa pers di Demang Resto & Coffe Lounge Sarinah Thamrin (La Monte Building), Jakarta, Minggu (1/5), ayah dari anak yang dilahirkan Sheila Marcia Joseph kerap mengaku ngefans dengan Dewa 19. Saat disinggung mengenai hal itu, Anjie pun lantas tersenyum.
"Jadi vokalis Dewa? Nggak tahu ya, ngobrol dengan Mas Dhani saja nggak pernah, memang pernah ketemu sekali dan ngobrol biasa. Nggak kepikiran sama sekali lah. Kemarin pun pernah akustikan dengan Piyu, tapi itu juga biasa aja," ujar Anji.
Anji memang identik dengan Drive. Bahkan meski dirinya sudah memutuskan hengkang, namun dirinya tetap akan selalu menerima para fans Drive.
"Ya, memang ada konsekuensi. Dengan fans, gue sudah membuat surat untuk Drive Maniacs. Mudah-mudahan mereka mengerti. Banyak hal yang bisa dijelaskan secara gamblang. Saya mau minta maaf. Mungkin nanti kalau bersolo karir, nama fansnya nggak tahu juga yah. Macam-macam sih. Di Twitter banyak yang ngasih saran, ada Jumanji dan lain-lain," katanya.
Lalu, apa yang menjadi harapan dengan hengkangnya Anji? "Seperti yang pernah saya tulis di email, saya baca kita cari siapa pengganti gue setelah nanti menemukan pengganti gue. Gue akan menghela nafas lebih lega. Karena gue akan tahu, nggak akan perlu waktu kosong untuk Drive. Kita akan berjuang dari angka satu, dengan doa semoga kita bisa maju seperti Dewa. Gue yakin bola akan terus bergulir, dalam peperangan industri ini kita pernah lewati semua dan sekarang juga. Walau gue harus memandang kalian di koridor yang berbeda. Dengan senyum tulus kita bisa maju seperti apa yg kita inginkan," pungkas Anji. (kpl/adt/boo)

0 comments:

Post a Comment