World News

10 Pernikahan Kilat Selebriti Hollywood (II)

Monday, May 3, 2010

Sejumlah selebriti yang sedang dimabuk cinta memilih segera melangsungkan pernikahan.



Shannen & Ashley Hamilton
VIVAnews - Banyak selebriti yang memilih untuk buru-buru menikah saat sedang kasmaran dengan pasangannya. Sayangnya, pernikahan itu hanya seumur jagung. Dan banyak dari mereka yang menjalani pernikahan hanya hitungan jam, hari dan bulan. Siapa sajakah mereka? 6. Paula Abdul & Brad Beckerman Paula Abdul terikat pernikahan dengan produsen pakaian, Brad Beckerman selama 17 bulan. Kemudian mereka mengajukan gugatan cerai pada tahun 1997. Mantan juri American Idol ini sebelumnya pernah menikah dengan Emilio Esteves selama dua tahun.


7. Lisa Marie Presley & Nicholas Cage

Lisa Marie Presley hanya 20 bulan tercatat sebagai istri dari Michael Jackson. Kemudian ia menikah dengan aktor Nicholas Cage di tahun 2002. Tetapi, pernikahan itu hanya berjalan selama tiga bulan saja. Mereka memutuskan untuk bercerai.

8. Carmen Electra & Dennis Rodman

Usia pernikahan pasangan ini hanya bertahan lima bulan. Mereka memilih untuk bercerai karena menganggap hal itu yang terbaik. Bahkan, sebelumnya Dennis Rodman sudah ingin menceraikan Carmen Electra saat pernikahan mereka baru berjalan sembilan hari setelah resmi menjadi suami istri di Las Vegas pasa akhir 1998.

9. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Pasangan Bradley Cooper dan Jennifer Esposito melangsungkan pernikahan di sebuah upacara yang tenang pada 30 Desember 2006. Tetapi, setelah menjalani rumah tangga selama empat bulan, Cooper menghubungi istrinya dan memutuskan untuk bercerai. Perceraian ini merupakan keputusan bersama.

10. Shannen Doherty dan Ashley Hamilton

Pernikahan Shannen Doherty dan Ashley Hamilton hanya seumur jagung. Pernikahan mereka berjalan selama lima bulan. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 1994 silam. Bintang serial 'Beverly Hills 90210' ini dua kali menikah singkat. Setelah bercerai dari Hamilton, ia menikah dengan Rick Salomon. Pernikahan ini lagi-lagi tak berumur panjang. Setelah sembilan bulan, keduanya memutuskan untuk bercerai. bersambung ... Baca juga: Hati-hati, Legging Bisa Bikin Gemuk

0 comments:

Post a Comment